Cara Mendapatkan Coin Line Gratis



Chat dengan teman atau keluarga memang sangat seru ya, apalagi bisa pakai stiker yang lucu dan menarik. Contohnya seperti aplikasi chatting Line, yang terdapat fitur stikernya. Ya memang sangat mengasyikkan kalau kita chat dengan teman menggunakkan stiker yang lucu dan menarik. Namun dibalik itu semua, kebanyakan stiker yang lucu dan menarik tersebut berbayar yah walaupun ada yang gratis, tapi kita pasti menginginkan salah satu stiker lucu yang berbayar.. Kalau di Line untuk membelinya dengan menggunakkan coin. Dan koin itu sendiri bisa didapatkan dengan 2 cara. Yang pertama dengan membeli koin melalui kartu rekening atau kredit, yang kedua gratis! Ya, Gratis!

Diantara 2 cara tersebut, mamang akan memberitahukan cara yang gratisnya. Sebenarnya ini mudah tanpa melihat trik / tips dari orang lain. Namun mamang akan memberikan pengalaman mamang untuk mendapatkan coin line secara gratis. Walaupun banyak cara untuk mendapatkan coin gratis, namun yang ILEGAL. Disini mamang akan memberitahukan cara yang LEGAL jadi jangan khawatir. Oke silahkan simak:

1. Login Line

Yang paling pertama sekali, anda harus mempunyai akun Line, dan login.

2. Add Official Account "Line Free Coin"

Setelah login, cari Official Account dari Line kemudian add "Line Free Coin". Ingat, Official Account bukan yang dari iklan-iklan gajelas. Setelah anda add, maka anda akan mendapatkan coin (mamang lupa dapet berapa hee).


3. Buka Layanan Free Coins

Layanan Free Coins terdapat pada opsi yang paling kanan, klik / buka Layanan Free Coins.


4. Ikuti Perintah dari Layanan Tersebut

Jika anda sudah masuk pada layanan free coins, maka akan ada banyak aplikasi dan video serta jumlah coin yang sudah ditentukan. Itu maksudnya adalah jika kita mendownload atau menonton video yang ada disitu, kita akan mendapatkan coin yang sudah ditentukan tersebut.


Nah jadi singkatnya, untuk mendapatkan coin Line gratis yaitu dengan cara mendownload aplikasi dan menonton video yang sudah disediakan layanan tersebut.

Sangat mudah bukan? Bahkan tanpa melihat tutorial inipun kita bisa. Yah demikian cara / tutorial / tips / trik dari mamang. Jika ada yang kurang mohon ditambahkan pada kolom komentar, dan jika ingin bertanya silahkan berkomentar juga ya hee.. Terima kasih sudah membaca artikel dan berkunjung ke blog mamang yang jelek. Jangan lupa di share ke teman-temanmu!

Baca juga: Cara menghemat Baterai Android
Previous
Next Post »
Thanks for your comment